Atraksi Wisata Berujung Maut, Pawang Ini Kepalanya Digigit Buaya


kepala di gigit buayaPalingseru.com – Sebuah atraksi wisata di Thailand akhirnya berujung maut seorang pawang buaya yang sudah terlatih  pun akhirnya harus merasakan gigi buaya ketika kepalanya di gigit seekor buaya besar, kejadian ini sempat membuat pengunjung lokasi wisata menjadi heboh dan histeris.

Kejadian naas ini terjadi di Samut Prakan, destinasi populer untuk wisatawan di Thailand, pada Minggu (21/7) lalu pukul 11.00 pagi.

Ketika itu pawang buaya bernama Pravit Suebmee (27) melakukan atraksi yang sangat berbahaya dengan memasukkan kepalanya kedalam mulut buaya namun apa yang terjadi tidak lama di masukkan tiba tiba mulut buaya tersebut malah menggigit kepala sang pawang.

Untungnya teman Pravit Suebmee (27) yang berada di belakang segera menarik ekor buaya ketika ia tahu jika buaya tersebut mau memangsa kepala Pravit Suebmee (27).

Kabar baiknya Pravit Suebmee (27) tidak mengalami luka serius apa lagi sampai tewas akibat gigitan buaya ia hanya mengalami luka di bagian wajah dan di leher. Kejadian itu mengagetkan wistawan, termasuk wisatawan yang merekam kejadian itu dengan kameranya.

Menurut Pravit Suebmee buaya memilih untuk mencaplok kepalanya karena tangannya tidak sengaja menepuk pipi si buaya sehingga buaya itu kaget.

baca juga:  Pria Ini Dimakan Buaya Hanya Disisakan Kepalanya

More From: Wisata dan Kuliner