Ngeri, Perut Wanita Ini Dimakan 14 Belatung Pemakan Daging


Belatung makan perutPalingseru.com – Apa yang akan kamu rasakan jika didalam perut kamu ada belatung belatung yang sedang asik memakan perut kamu pastinya kamu akan panik dan segera pergi kerumah sakit untuk mengeluarkan belatung tersebut dari dalam perut kamu ya, nah inilah yang terjadi pada seorang wanita di Inggris.

Wanita bernama Catherine Stewart, 28, dari Liverpool, sebelumnya bertugas untuk badan amal Inggris di sebuah kawasan Afrika yakni Gambia untuk membantu penduduk di negara Afrika Barat.

Sekembalinya ke Inggris ia menemukan bekas luka gigitan pada tubuhnya selama berada di Afrika, namun  Catherine menganggap gigitan itu adalah luka biasa yang nantinya akan sembuh sendiri, namun lama kelamaan luka yang ada di sekitar perutnya ini berubah menjadi kuning dan  Catherine merasakan ada yang bergerak gerak di bagian perutnya ia pun mulai khawatir jika ada yang tak beres pada perutnya.

“Ketika saya menemukan sebuah gigitan berwarna kuning di perut saya, saya berpikir itu hanyalah gigitan kecil yang bernanah dan saya pikir hanya dengan meremasnya, itu mungkin akan membantu,” ungkap Catherine kepada Daily Mail (25/7).

Merasakan ada yang bergerak gerak di perut sekitar luka akhirnya  Catherine meminta suaminya untuk melihat, suami  Catherine bernama Paul ternyata berhasil menemukan sebuah belatung yang berhasil dianggkat menggunakan pinset, kejadian ini membuat  Catherine menjadi histeris dan takut.

“Saya meminta dia untuk mengambil pinset dan kemudian memintanya untuk menarik apa pun yang bergerak di bawah kulit saya, saat saya memencet bekas gigitan itu. Paulus pun berhasil menarik seekor belatung besar dari perut saya,” lanjutnya.

Sang suami yang mengetahui ada belatung di perut istrinya kemudian membawa sang istri ke rumah sakit untuk mengeluarkan belatung belatung yang ada di dalam perutnya.

Setidaknya ada  14 ekor belatung yang berhasil dikeluarkan dari perut   Catherine, 6 berhasil dikeluarkan di rumah dan 8 di rumah sakit.

Belatung yang masuk ke dalam perut  Catherine merupakan belatung pemakan daging yang berasal dari Tumbu.

baca juga:  Seram, Ada Belatung Pemakan Daging di Telinga Wanita Ini

More From: Aneh Unik