5 Tanda Pacar Minta Putus


Putus CintaPalingseru.com – Pacaran yang sudah berlangsung dengan lama tidak menjamin jika hubungan cinta kamu  akan sampai ke pelaminan alias menikah terkadang suatu maslah bisa membuat hubungan pacaran kamu berakhir ditengah jalan.

Nah berikut ini ada beberapa tanda tanda yang ditunjukan pacar kamu jika ia minta putus dari kamu, nah kamu mau tahu apa saja tanda tandanya simak berikut ini:

1. Mengurangi intensitas komunikasi

Jika pacar kau sudah mulai kurang menghubungi kami seperi telpon dan sms berati ini merupakan sedikit tanda jika ia sudah minta putus dan sudah tidak suka lagi dengan kamu.

2. Sering bertengkar

Bertengkar merupakan hal yang umum dalam suatu hubungan cinta namun jika karena hal kecil pun kau harus bertengkar dengan pasangan dan sering terjadi maka ini merupakan tanda jika pacar kamu sebanarnya sudah bosan dan ingin putus dari kamu.

3. Dia mulai bicara tentang sebuah perubahan

Tiba tiba pacar kamu selalu mengomntari perubahan yang kamu alami seperti kamu berubah tidak seperti dulu lagi, nah ini juga tanda lho jika si pacar kamu minta putus.

4. Mengganti status di Facebook

Apakah dia sudah mengganti status relationship-nya di Facebook? Jika dia mengganti statusnya dari in relationship with menjadi single, kamu perlu waspada karena dia kemungkinan besar ingin mengakhiri hubungan.

5. Lebih suka sendirian

Jika dulu pacar kamu selalu suka bersama sama dengan kamu ketika kemana mana dan kini ia lebih suka sendiri daripada ditemani sama kamu maka ini merupakan salah satu tanda jika ia memang inta putus dari kamu.

Nah itulah beberapa tanda jika pacar kamu inta putus yang harus kamu ketahui, nah apa kamu pernah merasakan salah satu tanda diatas?

baca juga: 5 Alasan Tak Terduga Pria Minta Putus

Pria Lebih Menderita Ketika Putus Cinta

More From: Cinta