Foto Nikita Mirzani Berlumuran Darah Setelah Dikeroyok


Palingseru.com – Nikita Mirzani kembali terlibat dalam sebuah perkelahian kali ini terjadi di Golden Monkey Cafe, Bandung, Jawa Barat. Nikita Nirzani pun dikabarkan mengalaimi luka parah dengan darah yang bercucuran.

nikita mirzani berlumuran darah

Ada satu foto yang beredar di grup BBM (Blackberry Messenger), yang memperlihatkan kondisi Nikita Mirzani yang terlihat berlumuran darah dan penuh luka setelah di keroyok orang.

Nah dalam foto ino terlihat jika Nikita Mirzani sedang menahan sakit akibat kuka yang diderita semantara ada pria berbaju hitam memluk dirinya dari belakang seprtinya berusaha untuk menyelamatkan Nikita Mirzani.

Pengacara Nikita, Fahmi Bachmid pun menyesalkan kejadian pengeroyokan terhadap kliennya tersebut.

“Ini penganiayaan berat. Kita berharap polisi segera mengambil tindakan cepat dan tegas terhadap kasus penganiayaan ini. Ini nggak main-main, ancamannya di atas 5 tahun (penjara),” sahutnya dengan nada tegas.

Kini Nikita Sudah melaporkan kasus penganiyayaan yang menimpa dirinya ke Polrestabes Bandung sekitar pukul 03.30 WIB. Nikita Mirzani datang ke kantor polisi dengan menggunakan tangtop putih dengan berluuran darah.

More From: Seleb