5 Kasus Nikita Mirzani Yang Bikin Heboh Publik


Palingseru.com – Nikita Mirzani merupakan artis yang sering membuat sensasi yang membuat heboh masyarakat mulai dari beberapa foto porno hingga kasus perkelahian bahkan Nikita Mirzani prnah masuk penjara gara gara terlibat perkelahian.

nikita mirzani berlumuran darah

Nah berikut ini ada beberapa kasus yang pernah dialami Nikita Mirzani yang sempat membuat heboh publik. Mau tahu kasus seperti apa itu simak berikut ini:

1. Nikita Mirzani Versus Kiki ‘The Potters’

Pada April 2010, nama Nikita Mirzani tiba-tiba muncul ketika ia menjadi korban penganiayaan oleh sang mantan, Kiki ‘The Potters’. Ia mengaku, Kiki melemparkan termos berisi air panas ke bahunya.

Artis berdarah Padang itu pun melaporkan Kiki ke pihak kepolisian. Namun, kasus tersebut tak pernah ada kelanjutannya.

“Menurut gue dia itu wanita bodoh. Seharusnya wanita itu tidak seperti itu, cari-cari sensasi yang berlebihan, memanfaatkan keadaan orang, bikin cerita-cerita bohong ke publik demi mendapat rating,” ujar Kiki ketus.

2. Nikita Ribut di Kemang

Pada Oktober 2012 lalu, Nikita dilaporkan perempuan bernama Olivia ke Polda Metro Jaya atas dugaan penganiayaan. Olivia mengaku dianiaya oleh Nikita saat mereka berada di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan.

Nikita pun diputus bersalah dan harus ditahan selama dua bulan. Usaha penangguhan penahanan yang diajukan aktris seksi Nikita Mirzani berbuah manis. Nikita dipastikan bebas untuk sementara pada Desember 2012.

3. Foto Bugil

Niki beberapa kali sempat menjadi pemberitaan setelah foto syur dirinya beredar luas di internet. Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bugil dalam beberapa foto tersebut.

Tak seperti artis kebanyakan yang awalnya menepis dan malu-malu, bintang film ‘Pokun Roxy’ itu mengakui dengan enteng foto tersebut memanglah dirinya.

Setelahnya, Nikita juga tersandung hal yang sama. Berkali-kali, foto nakalnya beredar lagi dengan pose berbeda. Bahkan ada juga pose dengan sesama perempuan.

4. Kasus Perselingkuhan

Nikita sempat mengakui pernah menjadi selingkuhan pelawak Indra Birowo. Saat itu, Nikita memang sering syuting bareng Indra untuk acara TV ‘Kakek Kakek Narsis’.

Namun, setelah pengakuan itu Nikita dituding sebagai perusak rumah tangga orang oleh banyak orang. Ia pun seolah-olah ‘lepas tangan’ dari skandal tersebut. Untungnya Indra Birowo tak mengambil pusing akan hal tersebut. Baik Indra maupun sang istri menganggap hal itu sebagai risiko bekerja di dunia hiburan.

“Yang penting saya dan istri saya nggak ngaruh tuh sama apa yang diomongin di luar. Buat apa juga kita mesti begitu. Saya juga nggak mengerti,” ucapnya.

Tak hanya itu, foto-foto mesra Nikita dengan artis pria lainnya juga kerap beredar di internet.

5. Babak Belur di Bandung

Nikita Mirzani terlibat dalam kasus penganiayaan. Dengan mengendarai motor, tiba-tiba 6 orang laki-laki memukuli Nikita saat ia berada di depan Golden Monkey Cafe, Jl. Dayang Sumbi, Bandung pada akhir pekan lalu.

Usai kejadian, bintang film ‘Nenek Gayung’ itu dan temannya langsung melapor ke Polrestabes Bandung pada pukul 04.00 WIB. Saat tiba di sana, tank top putih yang dikenakan Nikita sudah berlumuran darah hingga mengotori bajunya. Cipratan darah juga ada yang terkena badannya.

Tapi, Nikita malah dilaporkan balik oleh wanita bernama Yun Tjun atas tindak penganiayaan. Ia mengaku dipukul Nikita dengan hak sepatunya.

Nah itulah beberapa kasus yang pernah dialami Nikita Mirzani yang sempat membuat heboh seperti dikutip dari detik.com.

More From: Seleb