Di Masa Depan Manusia Akan Makan Lalat


alat lalatPalingseru.com – Kebayang tidak kamu jika kamu harus makan lalat di meja makan kamu, pastinya bagi kau yang tidak suka dengan lalat pasti akan jijik ya lihatnya dan tidak mungkin untuk memakan lalat. Namun tahukah kamu jika di masa depan nati manusia pasti akan makan lalat.

PBB bahkan memperkirakan jika di asa depan manusia akan memakan serangga yang ada hal ini terjadi karena lonjakan jumblah penduduk yang meningkat sementara jumlah kebutuhan pangan menipis.

Diberbagai belahan bumi di dunia ini ada beberapa masyarakat yang meakan serangga, serangga erupakan makanan yang kaya akan protein ini lah alasan kenapa serangga akan menjadi makanan yang menjadi penganti makanan pokok asyarakat di dunia.

Seorang perancang industri bernama Katherine menciptakan sebuah alat peternakan lalat alat ini bernama Farm 432, dengan alat ini kamu bisa mengembangkan biakkan larva lalat sebagai calon makanan Anda yang berprotein tinggi.

Pasti kamu akan geli memakan lalat karena lalat banyak mengandung lalat, namun itu jika lalat bebas, lalat yang dihasikan  dari alat ini tidak mengandung kuman sehingga aman untuk  diakan manusia.

Selain protein tinggi, lalat juga mengandung kalsium dan asam amino, dua elemen yang akan membantu perbaikan jaringan dan otot di tubuh, seperti dinukil PCAuthority.

Nah kita tinggal tunggu saja apa benar suatu saat di masa depan manusia akan makan lalat.

More From: Taukah Kamu