Home » Gaya Hidup » Cinta » 5 Masalah Cinta Yang Tidak Boleh Diceritakan

5 Masalah Cinta Yang Tidak Boleh Diceritakan

cerita masalah cintaPalingseru.com – Ketika punya masalah cerita dengan teman dan sahabat bisa sedikit menenangkan perasaan namun jika kamu punya masalah dalam hubungan cinta ada baiknya  ada  beberapa masalah yang sebaiknya jangan kamu ceritakan. Nah berikut ini ada beberapa masalah dalam hubungan yang cinta yang sebaiknya kamu rahasiakan dan tidak kamu ceritakan ke orang lain, mau tahu apa saja itu simak berikut ini:

Pertengkaran

Ketika bertengkar dengan pasangan saran dari teman dan sahabat memang penting namun ada baiknya tidak kamu jelaskan secara mendetail pertengkaran yang sedang kamu alamai hal ini bisa memberikan penilaian sepihak yang kurang objektif.

Seks

Seks adalah hal tabu yang sebaiknya tidak diceritakan kebanyak orang jika kamu dan pasangan punya masalah dengan urusan seks ada baiknya kamu bicarakan dengan pasangan kamu sendiri.

Keuangan

Masalah keuangan juga merupakan hal yang sebaaiknya kamu rahasiakan ke teman dan siapa pun sebaab masalah ini murpakan masalah yang seharunya tertutup dan tidak diketahui banyak orang.

Perselingkuhan

Jika kamu memutuskan untuk berpisah dengan pasangan yang berselingkuh, beri tahu teman-teman tentang hal itu. Tetapi jika pasangan berselingkuh dan kamu memaafkannya, sebaiknya rahasiakan. Kamu mungkin memaafkan karena masih sayang, namun teman-teman Kamu belum tentu merasakan hal yang sama.

Masa lalu pasangan

Jika kamu punya masalalu yang buruk dengan pasagan ada baiknya kamu jangan ceritakan ke temaan atau siapa saja biarkan ini menjadi masalkah diri kamu sendiri.

Nah itulah beberapa Masalah Cinta Yang Tidak Boleh Diceritakan ke siapapun.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu