Kaka Kawin Lari, Gadis Ini Dihukum Diperkosa Ramai Ramai


diperkosa saudaraPalingseru.com – Seorang gadis 24 tahun di India harus menahan penderitaan karena diperkosa ramai ramai akibat hukuman yang harus diterimanya karena kakanya kawin lari.

Gadis itu mengatakan dia harus menikahi kakak laki-laki dari perempuan yang kawin lari dengan kakak laki-lakinya sebagai pembalasan, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (30/7).

“Saya setuju dengan keputusan itu karena saya tahu akan ada pertumpahan darah di desa jika saya menolak menikahi laki-laki itu,” kata gadis itu kepada polisi.

Setelah gadis ini menikah dengan pria dari keluarga yang kawin lari dengan kaka laki lakinya ia harus mendapatkan siksaan yang membuat batin gadis ini menderita, ia harus menerima pemerkosaan dari beramai-ramai oleh saudara ipar laki-lakinya.

Dewan Desa di pedalaman Uttar Pradesh, sebelah utara India. Mengatakan jika apa yang didapatkan oleh gadis ini adalah sebuah hukuman yang harus diterima karena keluarganya telah membuat malau keluarga si pria.

“Saya kemudian diperkosa oleh kakak-kakak ipar saya di hari ketika saya menikah. Kejadian itu menjadi rutin.”

“Mertua saya bilang dia ingin membalas dendam kepada keluarga saya dengan cara seperti ini.”

Karena tidak kuat dengan pemerkosaan yang dilakukan saudara iparnya akhirnya gadis 24 tahun ini memberanikan diri untuk kabur dan melaporkan semua tindakan pemerkosaan ini ke polisi.

More From: Berita Menarik