Cerita Lucu: Setan Minta Pensiun dan Tobat


setan pensiunPalingseru.com – Suatu hari ada percakapan antara sentan dan tuhan, si setan yang dulu dari awal bersumpah akan mengoda manusia ke jalan yang tidak benar akhirnya minta pensiun dan tobat tidak mau lagi menggoda manusia, nah berikut pembicaraan antara setan dan tuhannya.

Setan: “Ya tuhan, saya mau pensiun aja!”

Tuhan: “Kenapa kamu minta pensiun padahal kamu yang meminta untuk slalu menggoda manusia?”

Setan: “Amit amit sekarang kelakuan manusia udah melebihi setan, hamba kuatir justru hamba yang tergoda oleh manusia. Makanya hamba minta pensiun aja”

ini alasannya:

Manusia BERZINA, yang enak dia, yang disalahkan SETAN.

Manusia KORUPSI yang menikmati dia, katanya digoda SETAN.

Manusia SELINGKUH dia keenakan, katanya dipengaruhi SETAN.

Manusia ke DISKOTIK dan karaoke disana bernyanyi nyanyi, senggol sana sini, katanya disuruh SETAN.

Manusia yang BERJUDI, katanya ajakan SETAN. Padahal hamba nggak bisa gunain duit.

Manusia BERBOHONG karna pengaruh SETAN, padahal untung ruginya gak ada buat SETAN.

Manusia MAKAN SIANG hari dibulan ramadhan katanya SETAN, padahal temen temen SETAN pada dipenjara.

Setan: “pokoknya hamba pengen pensiun aja. Manusia bener bener kebangetan deh”

Setan aja bisa tobat kira kira kapan nih manusia ikutin jejak setan yang minta tobat dan pensiun .

More From: Humor