Google Earth Temukan Piramida dan UFO di Area 51


ufo di Area 51Palingseru.com – Sedikit informasi yang bisa kita cari dari Area 51 sebab lokasi ini sangat dirahasiakan oleh poemerintah Amerika Serikat, tidak banyak data yang bisa di gali untuk apa sebenarnya Area 51 ini dibuat.

Namun banyak orang yang percaya jika Area 51 ini dibuat untuk menguji teknologi pesawat tempur terbaru milik Amerika  Serikat, namun banyak juga orang yang percaya jika Area 51 digunakan untuk meneliti UFO dan Alien, bahkan katanya ada hanggar besar yang digunakan untuk menyimpan pesawat pesawat UFO, namun kebenaran ini sampai saat ini masih menjadi sangat rahasia dan misteri.

Pada 21 Juli 2013, citra foto yang diambil Google Earth di Area 51 menemukan bahwa ada bangunan berbentuk piramida dengan dua objek yang diduga pesawat UFO terbang di sekitarnya.

Foto tersebut diambil pada koordinat 37 5’45.66″N 116 5’35.77 di Area 51.

“Piramida ini ditemukan di Area 51. Di dekat Piramida ada dua pesawat yang melayang. Karena struktur bentuk piramida (yang dibuat), itu memberitahu kita bahwa (mungkin) para ilmuwan dan militer tidak ingin bertemu mahluk angkasa luar tanpa tata wilayah yang sesuai,” kata Scott C. Waring, seorang pengamat UFO, seperti dinukil BeforeItsNews.

Nah apakah benar jika Area 51 memang digunakan untuk penelitian Alien dan tempat menyimpan pesawat pesawat UFO.

baca juga: 5 Misteri di Area 51

More From: Internet