5 Kuliner India Yang Mengerikan Mau Mencoba


Palingseru.com – India juga memiliki berbagai makanan atau kuliner yang enak enak untuk dimakan nah selain enak ada juga lho makanan atau kuliner india yang sangat ekstrem dan menyeramkan yang dimakan oleh masyarakat India.

Nah berikut ini ada beberapa kuliner khas India yang ekstrem dan menyeramkan namnun enak untuk dimakan, mau tahu apa saja simak berikut ini:

1. Jadoh

kuliner Jadoh

Jadoh merupakan makanan khas India berupa nasi namun yang mengerikan disini nasi yang dibuat menjadi Jadoh dicampur dengan dengan isi perut babi dan ayam. Ini adalah hidangan populer di kalangan suku-suku Jaintia, di India Utara.

2. Nahkham

nahkham

Nahkham merupakan makanan khas dari suku Garo di India, Nahkram sendiri merupakan kari yang terbuat dari ikan kering yang dicampur dengan sayuran. Yang menjadi mengerikan dari makanan ini adalah aromanya yang sangat tidak sedap jika kamu menciumnya bisa saja muntah.

3. Doh Khileh

doh-khileh

Doh khilen mrupakan salad yang terbuat dari daging babi serta bawang merah, bagian atasnya diberi otak babi sebagai hiasan.

4. Sa-um Bur

sa-um-bur

Hidangan aneh ini merupakan hasil dari fermentasi lemak babi. Lemak babi disimpan, difermentasi dan kemudian digunakan untuk memasak.

5. Eri polu

eri-polu

Eri Polu merupakan makanan yang terbuat dari kepompong ulat Eri polu biasanya disajikan dengan Khorisa. Khorisha dibuat dari rebung yang difermentasi. Ini adalah bumbu tradisional yang digunakan di Assam, India.

Nah dari ke 5 makanan diatas kira kira mana yang paling ingin kamu coba untuk di makan?

More From: Wisata dan Kuliner