Galaxy S4 Meledak, Satu Ruangan di Hongkong Hangus Terbakar


Galaxy s4 MeledakPalingseru.com – Punya gadget atau ponsel canggih sepertinya saat ini tidak memberikan keamanan bagi si pemiliknya salah satunya adalah yang baru terjadi di Hong Kong karena Galaxy S4 milik seorang pria meledak satu ruangan di rumahnya hangus terbakar.

Kemajuan teknologi ponsel pintar saat ini memang luar biasa namun jika berbicara masalah keamanan dari ponsel tersebut sepertinya masih sangat kurang, sebelumnya ada seorang wanita cantik tewas gara gara iphone miliknya, sebelumnya lagi paha wanita cantik bolong gara gara samsung Galaxy S4 nya meledak di dalam celana.

Nah ini yang baru terjadi pada sebuah Galaxy S4 yang meledak di rumah yang berhasil membakar satu ruangan rumah di Hongkong.

Kejadian ini terjadi ketika pemilik ponsel bernama  Du asik memainkan game yang ada di Galaxy S4, tiba tiba baterai Galaxy S4 miliknya  meledak  yang membuat du kaget ia pun kemudian melemparkan ponsel yang terbakar ke salah satu sudut ruangan rumahnya, akibatnya api yang berasal dari ponsel tadi terus merambat ke ruangan lainnya dan menghanguskan seluruh ruangan.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut bagaimana ponsel pintar Samsung Galaxy S4 milik Du bisa meledak. Namun berdasarkan keterangan dari Du, dirinya mengakui bahwa ponsel, baterai, dan charger yang ia gunakan semunya asli pabrikan Samsung.

More From: Gadget