Pria Ini Dihukum 2 Tahun Karena Salah Beri Minuman


minum airPalingseru.com – Seorang pria di Australia yang tidak disebutkan namanya ini di hukum 2 tahun pejara setelah ia salah memberi minuman ke seorang wanita yang menumpang di mobilnya.

Mungkin kamu heran ya kenapa hanya salah berikan air minum saka bisa sampai dipenjara selama 2 tahun penjara, sebenarnya tidak ada yang salah jika minuman yang diberikan adalah air putih biasa namun pria Australia ini mebrikan minuman berupa ekstasi cair dalam botol yang membuat seorang wanita bernama Natalie meninggal.

Kejadian ini terjadi ketika Natalie seorang temanya ingin pergi ketempat hiburan malam, ia pun dan temanya di berikan tumpangan gratis oleh seorang pria, nah selama di perjalana Natalie mengatakan ke si pria tersebut jika ia haus, si pria tadipun segera memberikan air yang ada didalam botol.

Setalah di minum ternyata Natalie merasakan pusing dam mual mual iapun langsung pingsan ditempat.”Kami membangunkannya sekitar 10 menit sebelum menyadari jantungnya berhenti berdenyut,” ujar rekan Natalie. Mereka segera meminta pertolongan ambulans dan membawa ke rumah sakit terdekat.

Setelah 5 hari dirawat di rumah sakit dan tidak sadarkan diri Natalie pun akhirnya meninggal dunia karena minuman yang ada didalam botol tadi.

Nah inilah yang membuat pria Australia ini masuk penjara selama 2 tahun.

More From: Berita Menarik