Humor: 5 Tips Aman Tinggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran


rumah-ditinggal-mudikPalingseru.com – Ketika kita pergi mudik lebaran maka rumah akan kosong tentunya ini merupakan incaran empuk para maling rumah sebab mereka bisa leluasa mencuri semua isi rumah tanpa ada yang mengetahui, nah ini lah yang membuat banyak orang menjadi tidak tenang ketika meninggalkan rumah saat mudik lebaran.

Nah takut rumah kamu dimasuki maling ketika mudik ikuti aja tips berikut ini agar maling tidak masuk rumah kamu, mau tahu apa saja simak berikut ini:

1. Kunci pintu, nyalakan tv dan radio cukup  keras, letakan sandal (sandal jepit lebih disarankan)
Tidak usah terlalu banyak, mungkin 20-30 pasang. Supaya malingnya takut masuk, biar dikira saudara dari kampung lagi datang. Kalo sandal hilang biasalah. udah resiko, yang penting maling nggak masuk rumah.

2. Kalau ragu dengan tips no 1, berikut tips no 2 Matikan lampu dan buka sedikit gorden, gantungkan guling dengan bentuk seperti pocong gantung diri di gorden yang sedikit terbuka tadi.
Dijamin maling mengurungkan niatnya karena masuk rumah pocong.

3. Masih ragu dengan tips 1 dan 2? Tenang saja, masih ada tips no 3. Pasang Papan atau Triplek didepan rumah, tulis tulisan “RUMAH INI DIJUAL” atau “RUMAH INI DISITA BANK” Ngga
bakal deh tu maling masuk, rumah bermasalah.

4. Masih ragu dengan Tips nomor 1 s/d 3, masih ada Tips no 4 yang paling cetar membahana..
Pergilah ke kantor polisi dan pinjam Police Line (Garis Polisi). Pasang di sekeliling rumah, belilah
2-3 ekor ayam untuk bekal mudik, sembelih ayamnya dan jangan lupa cecerkan darahnya
disekeliling rumah. Seakan-akan rumah sedang terjadi pertumpahan darah atau pembunuhan. Yakin deh, maling nggak akan mendekati rumah yg lagi ada pembunuhan berdarah-darah.

5. Udah 4 tips tuh, masa masih ragu, kalo masih ragu ampun dah, tips terakhir, bawa mudik aja
tu rumah… Gitu aja kok repot… selamat mencoba

More From: Humor