Tenyata Sering Mengejek Orang Gemuk Bisa Membuat Kamu Ikut Gemuk


Wanita GemukPalingseru.com – Jika kamu punya tubuh langsing dan seksi ada baiknya kamu jangan suka mengejek atausering  menghina  orang gemuk jikakamu tidak mau ikut ikutan menjadi gemuk.

Pasti kamu akan heran apa hubunganya mengejek orang gemuk dan kegemukan yang akan kita alami pasti kamu bingung dan tidak akan percaya jika mengejek orang gemuk bisa membuat kita menjadi gemuk.

Namun berdasarkan penelitian yang dilakukan Universitas Florida State University of Medicine menemukan semangkin seing kita mengejek orang gemuk maka semangkin merasa jika tubuh kita seksi dan akan lebih jadi lebih banyak makan.

Bahkan para ilmuan berani menjamin jika orang yang suka mengejek orang gemuk maka selama 4 tahun kedepan mereka akan menjadi lebih gemuk 2,5 kali lipat.

“Orang yang mengalami obesitas sering dianggap sebagai malas, tidak berhasil dan berkemauan lemah,” ujar penulis penelitian dalam laporan yang dipublikasikan pekan lalu dalam jurnal PLoS One, seperti ditulis Nydailynews, Rabu (31/7/2013).

Keyakinan ini yang membuat orang obesitas dianggap negatif, diskriminasi, dan sering mengalami kekerasan verbal dan fisik.

More From: Taukah Kamu