The Break Up Text, Aplikasi Untuk Putusin Pacar


Apliasi putusin pacarPalingseru.com – Mau memutuskan hubungan cinta dengan pacar namun kamu gak tau mau memulai dengan mengucapkan kata seperti apa yang baik utuk memutuskan pacar agar pacar tidak tersinggung jangan khawatir kini sudah ada aplikasi untuk ponsel pintar yang bertugas untuk memutuskan pacar kamu aplikasi ini bernama ‘The Break Up Text’.

Aplikasi ‘The Break Up Text’ sengaja dibuat khusus untuk kamu kamu yang ingin memutuskan pacar namun tak tahu seperti apa kata yang baik untuk memutuskan pacar.

‘The Break Up Text’ menyediakan berbagai macam template kalimat panjang atau bahkan gambar-gambar interaktif untuk dikirimkan pada pacar yang hendak Anda sudahi hubungannya. Dan dari semua template tersebut memiliki selera humor yang tinggi.

The Break Up Text juga menyediakan template berupa kalimat teks panjang yang tinggal dikirim ke sang pacar. Salah satunya bertuliskan, “Hai, saya tahu kamu mengharapkan hari jadi kita selanjutnya. Mungkin juga tidak, siapa yang tahu? Pernah ada waktu saat kita merencanakan nama-nama dari anak-anak kita. Itu sangat manis. Kamu juga manis. Tapi semua sudah berakhir di antara kita. Kita sudah tak saling terhubung. Tidak, ini bukan karena penyakit impoten kamu. Bukan karena itu. Tapi ini tentang kita. Kita sudah tak lagi sejalan,”

Namun sayangnya aplikasi ini baru dalam rancangan namun versi demonya sudah tersedia dan secepatnya aplikasi unik ini akan ada untuk ponsel kamu.

More From: Gadget