Nyawa Pria Ini Hampir Hilang Gara Gara Kumis Anehnya


Kumis Aneh pakistanPalingseru.com – Seorang pria di Pakistan bernama Malik Amir Muhammad Khan Afridi  memiliki kumis yang sangat aneh  dengan bentuk yang tidak biasa, bahkan karena kumisnya ini nyawa pria ini hamipr saja hilang.

Gara gara kumis yang dimiliki Malik Amir Muhammad Khan Afridi ia sempat diculik sekitar tiga tahun lalu. Mereka yang melakukan penculikan adalah orang orang dalam Kelompok Islam ekstremis sangat tidak menyukainya.

Ia sempat disuruh memilih untuk memotong kumis yang bentuknya aneh atau dibunih akhirnya Malik memilih untuk memotong kumis yang Panjangnya 76,2 sentimeter dan dibentuk melebar ke arah atas.

“Kumis bagian dari gaya hidupku. Aku juga tidak merokok, tidak meminum minuman keras. Aku lebih baik puasa tapi jangan suruh saya mencukur kumis. Ini identitas saya” ujarnya.

Kumis yang dimiliki Malik memang sangat aneh inilah yang membuat banyak orang yang memperhatikanya.

Kelompok Laskar Islam yang menguasai distrik Kyber, dekat dengan perbatasan Afghanistan. Kelompok ini membuat peraturan jenggot dan kumis lelaki harus dicukur habis inilah alasan kenapa Malik di culik dan dipaksa memotong kumisnya.

Karena sangat mencintai bentuk kumis nya yang aneh ini Malik berencana pindah dari pakistan agar tidak terancam lagi nyawanya.

“Saya ingin pindah ke Dubai, atau Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris. Saya mau mencoba meminta tolong pada pemerintah Inggris agar diperbolehkan ke sana,” ujar Afridi. Alasan pindah agar dia leluasa memanjangkan serta merawat kumisnya.

More From: Aneh Unik