Acer Liquid S2, Phablet Pesaing Galaxy Note 3 dan Xperia Z Ultra Harga Rp 8 Juta


Palingseru.com – Acer Liquid S2 merupakan Phablet terbaru Acer yang akan menjadi pesaing kuat dari Galaxy Note 3 dan Xperia Z Ultra yang akan dijual dengan harga Rp 8 Juta.

Acer Liquid S2

Produsen ponsel asal taiwan Acer akan meluncurkan Phablet kelas atas dengan sepesifikasi yang yahut yang akan menjadi pesaing ketat dari  Galaxy Note 3 dan Xperia Z Ultra, namun sayangnya Acer  belum mengumumkan kapan akan merilis Acer Liquid S2.

Berdasarkan informasi yang didapat palingseru.com Acer Liquid S2 menggunakan layar yang cukup besar dengan yakni yakni 5,98 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switching).

Sedangkan bagian dalamnya Acer Liquid S2 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh grafis mumpuni dari Adreno 330. Sedangkan OS android yang akan digunakan diperkirakan akan menggunaka sistem operasi Android 5.0 Key Lime Pie.

Sedangkan untuk media penyimpanannya Acer Liquid S2  menggunakan memori internal 16GB dan kemungkinan besar akan disediakan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Semntara untuk harganya sendiri berdasarakan informasi yang didapatkan dari phonearena Acer Liquid S2 dijual dengan harga US $790 atau sekitar Rp 8 juta.

More From: Gadget