Pelaku Pembunuhan Mengaku Didatangi Hantu Sisca Yofie


sisca yofiePalingseru.com  – Seperti yang kita ketahui wanita cantik bernama Sisca Yofie mati dengan kondisi mengenaskan, Sisca Yofie mati dibunuh dengan cara diseret dengan menggunakan motor serta ada luka bacokan dibagian kepalanya yang membuat Sisca Yofie mengalami luka parah.

Namun dibalik cerita pembunuhan kejam Sisca Yofie ternyata ada cerita yang sangat menakutkan sebab pelaku pembunuhan mengaku sering didatangi arwah atau hantu Sisca Yofie.

Pelaku pembunuhan yang bernama W mengaku ke polisi jika dirinya setelah melakukan pembunuhan ke Sisca Yofie selalu didatangi hantu Sisca Yofie seolah olah Sisca Yofie mati penasaran jika pelaku poembunuhannya belum tertangkap polisi.

“Pengakuan dia (W), dia itu selama ini dibayang-bayangi oleh almarhum (Sisca),” kata Kapolrestabes Bandung Sutarno.

Karena merasa ketakutan dan selalu didatangi hantu Sisca Yofie akhirnya pelaku pembunuhan datang kerumah temanya di Ciranjang namun setelah ia menceritakan semua pristiwa yang ia alami teman si pelaku malah menyarankan pelaku untuk melaporkan dan meyerahkan diri ke polisi.

Sebelumnya, W ditangkap oleh polisi didaerah Ciranjang, Kabupaten Cianjur kemarin siang. Penangkapan W berdasarkan keterangan A yang turut serta dalam penjambretan itu. A yang tak lain adalah ponakan W menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi dengan diantar oleh kakeknya.

baca juga: Foto: Sisca Yovie Wanita Cantik Yang Dibunuh Secara Sadis

More From: Berita Menarik