Sup Darah Bebek Makanan Unik dan Lezat dari Nanjing


Sup darah bebekPalingseru.com – Jika kamu mendegar nama makanan Sup Darah Bebek  pasti kamu akan geli makanya sebab kamu akan berpikir jika supnya terbuat dari darah bebek yang berwarna merah seperti darah yang menjijikan.

Namun jika kamu sudah benar benar melihat makanan khas yang banyak ditemukan di Nanjing ini maka pikiran buruk kamu tentang makanan ini akan hilang.

Sup darah bebek ini sering disebut sebagai Ya Xue Fen Si Tang sup ini merupakan sup jajanan yang bisa kamu temukan di jalan jalan Nanjing.

Sup ini memang terbuat dari darah bebek benarn namun bukan darah bebek lho yang dijadikan kuahnya melainkan darah bebek yang sudah dibekukan dan dibentuk kotak kotak, nah rasa darah bebek yang sudah dibekukan ini pun rasanya tidak seperti darah beku pada umumnya melainkan mirip seperti rasa daging.

Didalam sup darah bebek ini juga trdapat mie yang panjang panjang dan licin mirip seperti daging, namun rasa yang paling kuat dari sup ini berasal dari kuah kaldu dan darah bebek itu sendiri mie yang ada hanya dijadikan sebagai pelengkap.

Nah jika kamu jalan jalan ke kota Nanjing maka kamu bisa menemukan sup darah bebek ini di restoran restoran yang ada disekitar kota Nanjing, nah harganya sendiri tidak terlalu mahal hanya 10 Yuan (atau sekitar Rp 8.700 – Rp 16.000). Tertarik mencoba

More From: Wisata dan Kuliner