Dua Wanita Gemuk Ini Berhasil Kurs Dengan Bedah Lidah


diet bedah lidahPalingseru.com – Wanita gemuk akan melakukan cara apa saja untuk mendapatkan tubuh yang kurus bahkan hal hal yang eksterm pun rela mereka lakukan.

Seperti yang dilakukan dua wanita Asal Amerika Serikat Marlene Beltran (20 tahun) dan Lysander Lanuza (27 tahun) mereka berhasil kurus dengan cara yang mengerikan yakni membedak lidah mereka.

Metode bedah lidah untuk membuat badan menjadi kurus ini diplopori oleh Seorang ahli bedah plastik asal Beverly Hills, Nikolas Chugay pada tahun 2009 lalu.

operasi bedah lidah

Untuk melakukan operasi bedah lidah ini setidaknya kamu harus mengeluarkan uang sebannyak US$ 2.000 (sekitar Rp 20 juta-an) untuk menjalani treatment selama 10 menit dan mendapatkan enam jahitan di area lidah.

Efek samping dari operasi bedah lidah ini adalah lidah akan menjadi sakit ketika makan dan akan mati rasa sehingga makanan enak apa pun yang dimakan tidak akan terasa enak.

Nah jika ingin makan maka orang yang menjalani operasi bedah lidah ini harus minum cairan sebagai penghilang rasa lapar. Lebih lanjut, rasa sakit dan mati rasa itu nantinya akan hilang jika pengaruh obat anestesinya hilang.

Menurut sebuah studi yang disampaikan oleh putra Dr.Chugay dan Paul, pasien mereka akan kehilangan rata-rata 18 kg dalam 30 hari dan menjaga berat badannya selama 8 bulan.

Bagi Marlene dan Lysander sendiri, metode bedah lidah ini berhasil menurunkan berat badan mereka stidaknya mereka berdua berhasil kehilangan berat badan sebannyak 18-23 kg. Benar-benar aneh namun sukses.

More From: Aneh Unik