Aneh, Karyawan di Perusahaan Ini Wajib Pakai Popok Saat Kerja


popok dewasaPalingseru.com – Apa kamu mau jika lagi kerja di suruh menggunakan popok seperti bayi sepertinya tidak ada yang mau ya karena akan mengangu dan terlihat sangat aneh.

Namun sebuah perusahaan Korea-Amerika Serikat di Honduras memiliki sebuah peraturan aneh, perusahaan ini mewajibkan semua karyawannya menggunakan popok saat bekerja, alasannya untuk meningkakan kinerja karyawan karena karyawan tidak perlu lagi ketoilet untuk buang air.

Seperti dilaporkan Oddity Central, Rabu (14/8) Sekretaris Umum Perserikatan Pekerja mengadukan hal yang menimpa para karyawan di Kyungshin-Lear Honduras Electrical Distribution Systems.

Selain dipaksa memakai popok para karyawan juga diwajibkan membeli popok sendiri, para karyawan yang bekerja di perusahaan ini pun terpaksa melakukan semua aturan yang diterapkan oleh perusahaan karena takut di pecat dan kehilangan pekerjaan.

Menteri Buruh Honduras Jorge Bogran kini sedang melakukan penyelidikan atas laporan ini dan akan menindak tegas perusahaan yang memaksa karyawannya menggunakan popok.

Namun prihak prusahaan menyangkal tuduhan ini Namun Maria Gaelano, saksi sekaligus mantan pegawai selama tujuh tahun di tempat ini mengakui adanya pemakasaan penggunaan popok.

Perusahaan ini diketahui telah beroperasi sejak 10 tahun lalu dan hingga kini memiliki karyawan sebanyak 3.500 orang.

More From: Aneh Unik