Sadis, Ayang Gorok Lerek Anaknya Lalu Darahnya Diminum


Palingseru.com – tangan dan pisauSeorang pria di Malaysia yang juga sebagai seorang ayah melakukan tindakan yang sangat sadis pria ini mengorok leher anaknya sendiri lalau darhanya di minum dan dilihat seluruh angota keluarga pria ini.

Pria ini nekat mengorok leher anaknya sendiri yang masih 7 tahun bukan karena kemauwan sendiri sebab ia mengakau sedang kesurupan atau kemasukan setan yang meminta untuk minum darah manusia.

Haikal anak yang menjadi korban kekejaman ayahnya ini ketika kejadian sedang tidur semntara Ayag haikal berteriak teriak kesurupan dan ingin meminum darah manusia, lalu menuju dapur untuk mengambil pisau.

Setlah itu ayah Haikal menuju ke Haikal yang sedang tidur di kursi, kejadian sangat cepat sekali sang ayah dengan tenangnya mengorok akanya sambil dilihat angota keluarga yang lain, ketika kejadian dirumah ada kakek nenek Haikal dan pamannya.

“Menurut anggota keluarga, kejadian itu berlangsung sangat cepat sebelum keluarganya sempat bertindak,” kata salah seorang anggota keluarga ketika dihubungi melalui telepon.

Anggota keluarga kemudian berteriak minta tolong dan tetangga mereka di desa itu akhirnya bisa merebut pisau dan meringkus ayah Haikal.

Setelah dihubungi polisi kemudian datang ke lokasi yang berjarak sekitar dua kilometer dari kota.

Kejadian tragis dan menyeramkan ini terjadi disekitar derah Lahad Datu malaysia.

More From: Berita Menarik