Aneh, Sambil Tidur Wanita Ini Bisa Kemudikan Mobil


Mengemudi sambil tidurPalingseru.com – Mengemudikan mobil sambil tidur sepertijya mustahil untuk dilakukan ya pastinya kalupun bisa akan menabrak sana sini sebab yang mengemudikannya tidak sadarkan diri alaias tidur.

Namun tidak dengan wanita ini ia berhasil mengemudikan mobil sejauh 305 kilometer sambil tertirdur bahkan wanita ini sempat mengirim sms sambil tidur aneh ya.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya ini di duga masih terpengaruh obat tidur ketika sedang mengendarai mobilnya, hal ini diketahui setelah teman wanita ini menelpon polisi untuk mengawasi temannya yang sedang membawa mobil.

Melalui GPRS polisi berhasil melacak wanita yang dilaporkan temannya ini ketika ditemukan olehpolisi wanita ini sedang tertidur di dalam mobil dan ditemukan di di jalan masuk ke rumahnya setelah lima jam mengemudikan mobilnya.

Ternyata kejadian semacam ini juga pernah dialami oleh wanita ini 10 bulan silam. Sersan Dave Litton mengatakan bahwa sang pengemudi harus mendapatkan pertolongan medis agar SIM-nya tidak dicabut.

“Kami telah berusaha memintanya mencari pertolongan medis agar ia tetap memegang SIM-nya,” ujar Litton.

More From: Aneh Unik