Seorang Bayi Tewas Gara Gara Bungkus Deterjen


BabiesPalingseru.com –  Seorang bayi 7 bernama Michael Williams tahun di Florida Amerika Serikat tewas akibat bungkus Deterjen  yang tidak sengaja tertelan oleh si bayi.

Jika kamu punya anak bayi di rumah ada baiknya kamu memperhatikan setiap pergerakannya jangan sampai bayi dirumah bisa sampai makan Bungkus Deterjen seperti kejadian di Florida, bayi 7 bulan aharus dibawa kerumah sakit dan akhirnya meninggal dunia akibat menelan bungkus  Deterjen.

American Association of Poison Control Centers setidaknya mencatat ada beberapa kejadian kracunan bayi akibat  Deterjen  namun kasus yang dialami bayi bernama  Michael Williams merupakan kasus pertama bayi yang meninggal akibat  Deterjen .

“Sejauh ini belum ada kasus serupa yang menyebabkan meninggal dunia. Belum dipastikan apakah deterjen itu menjadi penyebab langsung kematiannya,” ujar Dr. Cynthia Lewis-Younger, direktur medis Florida Poison Information Center, sebagaimana dikutip CNN, Sabtu (17/8).

Tingginya kasus keracunan bayi akibat  Deterjen  disebabkan karena bungkus  Deterjen  dianggap menarik oleh bayi sehingga bayi suka untuk memakannya.

More From: Berita Menarik