Negara Barat Ternyata Diam Diam Tertarik pada Nabi Muhammad


barat nabi muhammadPaligseru.com – Negara negara barat selama ini dikenal sebagai negara yang Anti Islam lihat saja banyak gerkan gerakan anti Nabi Muhammad bermunculan di negara negara barat, umumya gerakan gerakan ini hanya memandang jika agama yang di bawa Nabi Muhammad merupakan ajaran agama salah dan menebarkan kebencian.

Banyak orang orang di negara Barat penasaran seperti apa sosok Nabi Muhammad sebenarnya sehinga mereka secara diam diam melakukan pencarian mengenai sosok Nabi Muhammad.

Sebuah film dokumenter BERJUDUL ‘Hidup Muhammad’ diputar di sebuah PBS Chanel Amerika Seikat film ini ternyata mampu mencengangkan banyak orang tentang kebenaran Nabi Muhammad.

Didalam film ini diputar kisah kisah Nabi Muhammad secara detai mulai sejak ia dilahirkan dan menjadi anak yatim dan mengulas kenapa nabi muhamad menikahi banyak wanita.

Jajak pendapat dari pelbagai lembaga riset seperti Gallup, Pew, dan sebagainya mengatakan film ini mampu menggugah masyarakat barat soal sosok Muhammad sebenarnya.

Sementara profesor kajian Islam dari Universitas Georgetown John Espositi mengatakan sebenarnya bangsa barat tidak perlu takut dengan islam jika orang orang barat benar benar mencari tahu kebenaran agama ISLAM yang di ajarkan oleh  Nabi Muhammad.

Dengan adanya film ini semoga bisa merubah citra islam di negar negara barat yang dikenal sebagai agama yang banyak menebar teror menjadi keyakinan penuh santun seperti dicontohkan Rasulullah.

More From: Berita Menarik