Anak Nakal Jika Besar Nati Bisa Jadi Pengusaha Sukses


anak nakal suksesPalingseru.com – Tahukah kamu jika anak yang nakal ketika besar nanti lebih berpeluang menjadi pengusaha yang sukses dibandingkan dengan anak yang tidak nakal, nah kamu mau tahu kenapa hal ini bisa terjadi?

Setiap orang tua pastinya tidak mau memiliki anak yang nakal sebab anak yang nakal pastinya akan meyusahkan orang tua, namunsebuah studi dan penelitian terbaru menemukan jika anak yang nakal lebih berpeluang menjadi pengusaha sukses jika mereka sudah besar nanti.

Nah sebagai contoh orang kaya di Amerika seperti Bill Gates dan Mark Zuckerberg. Keduanya, di-drop out dari Universitas Harvard namun kini mereka menjadi pengusaha yang sangat sukses di dunia ini.

Studi hubungan kenakalan anak dan kesuksesan ketika dewasa nanti dilakukan oleh Ross Levine Universitas California dan Yona Rubinstein dari London School of Economics, Inggris, menemukan, latar belakang pengusaha sangat berpengaruh pada keberhasilannya menghasilkan pundi-pundi uang,” tulis Daily Mail, Selasa, 13 Agustus 2013.

Dalam studi ini mereka membagi dua kelompok pengusaha, yang pertama yang hanya terbatas pada bisnisnya dan pengusaha yang mengembangkan bisnisnya secara luas dan tak terbatas.

Dari dua kelompok ini ditemukan pengusaha yang sukses ternyata pengusaha yang mau dan mampu mengembangkan bisnisnya secara luas. Dan uniknya, sebagian besar dari mereka memiliki latar belakang sebagai “bad boys”.

Para pengusaga yang berasal dari anak nakal biasanya tidak takut untuk mengambil resiko dalam mejalankan bisnisnya.

Penelitian ini juga menjelaska pengusaha yang mampu mengadaptasi perilaku impulsif pengambilan risiko akan menangkap peluang usaha yang besar, bahkan saat mereka berada di bawah tekanan. Nah inilah alasan kenapa anak nakal lebih bisa menjadi pengusaha yang sukses,

Bill Gates dan Mark Zuckerberg. Keduanya, di-drop out dari Universitas Harvard.

More From: Taukah Kamu