Betulkan Laptop, Foto Bugil Wanita Ini Malah Tersebar


foti bugil wanitaPalingseru.com – Seorang wanita di Alabama Amerika serikat menjadi korban pencurian foto bugil dirinya yang ada di laptop miliknua,  kini foto foto bugil wanita ini  sudah tersebar luas di internet yang membuat dirinya malu.

Sebelum foto bugil wanita bernama Nicole March ini tersebar ia awalnya hanya ingin membetulkan laptonya yang rusak, nah karena rusak sehingga ia tidak bisa menyalin file file penting lainya yang ada di dalam laptop tersebut termasuk foto foto bugil dirinya.

Awalnya Nicole March tidak menaruh curiga pada toko laptop yang ia jadikan tempat untuk memperbaiki laptopnya yang ursak namun setalah 2 tahun kemudian terjadi pengakuan dari mantan karyawan Best Buy membeberkan rahasia perusahaan padanya. Menurutnya, beberapa karyawan memang selalu memanfaatkan kondisi laptop yang rusak untuk melihat file-file pribadi penggunanya.

Mengetahui jika foto bugilnya terlsebar luas di Internet Nicole March akhirnya melaporkan kasus tersebut pada polisi.

Namun hingga saat ini, pihak toko belum mau memberikan komentarnya. Tapi ia sempat menulis bahwa perusahaannya tetap berkomitmen untuk bertanggung jawab dalam melayani pelanggan dan karyawannya telah dilatih untuk mengikuti prosedur dalam menjaga informasi penting pelanggam.

Nah apa yang menimpa wanita ini sebenarnya menjadi pelajaran bagi siapa saja untuk tidak menyimpan foto bugil dimana pun sebab bisa saja dicuri orang lain dan kemudian disebarkan ke seluruh dunia.

baca juga: Foto Bugil Faby Marcelia Topless Tersebar di Internet 

Curi Kunci Jawaban, Siswa Malah Sebarkan Foto Bugil Gurunya

More From: Berita Menarik