Wanita Ini Hidup Lagi Setelah Mati Selama 42 Menit


Mati hidup lagiPalingseru.com – Seorang wanita asal Australia berhasil Hidup kembali setalh dinyatakn minggal secara kliniks selama 42 menit.

Orang yang sudah mati terkadang jarang ada yang bisa hidup lagi hanya sebuah keajaiban yang bisa membuat manusia yang sudah mati untuk hidup kembali, nah seperti yang dialami wanita berusia 41 tahun bernama Vanessa Tanasio asal Australia ini, ia sudah dinyatakan meninggal dunia namun dokter yang merawatnya berhasil membuat dirinya hidup kembali.

Awalnya Vanessa Tanasio dilarikan kerumah sakit Rumah Sakit Monash Medical Centre di Melbourne, Australia, pekan lalu akibat serangan jantung, lantaran salah satu arteri utamanya tersumbat.

Namun ketika sampai dirumah sakit wanita ini telah kehilangan nyawanya, namun dokter yang merawatnya tidak menyerah dengan kondisi pasienya yang secara medis sudah meninggal ini, sang doketer masih melakukan beberapa upaya seperti mereka menjaga aliran darah tetap ke otaknya sementara dokter lainnya yang membatu membuka arteri jantungnya.

Setelah dibersihkan jantung Tanasio terkejut, dan kembali ke irama normalnya. “(Saya menggunakan) beberapa guncangan, beberapa obat hanya untuk menyadarkan dia. Memang ini merupakan sebuah keajaiban, ” ujar salah satu dokter di rumah sakit yang meolong wanita ini tetap hidup.

Hampir mati dari serangan jantung membuat Vanessa Tanasio bersukur sebab ia masih bisa menikmati indahnya dunia ini.

“Saya ingat tengah berada di sofa, kemudian tiba di rumah sakit, saya sudah meninggal selama hampir satu jam dan hanya dalam seminggu saya kembali sehat,” tuturnya.

baca juga: Pria Zimbabwe Ini Hidup Lagi Setelah Mati Dua Hari

Nenek 101 Tahun ini Hidup Lagi Setelah Dimasukan Dalam Peti Mati

Kisah Nyata, Mayat Ini Hidup Lagi Setelah Kuburan Digali

More From: Aneh Unik