Pria Ini Sebarkan Foto Mayat Istrinya Yang Ia Bunuh


pembunuhanPalingseru.com – Seorang pria di Negara Kosta Rika tega membubuh istrinya sendiri, setelah melakukan pembunuhan terhadap istrinya pria ini dengan tenang menyebarkan foto foto kondisi mayat istrinya yang telah ia bunuh ke anggota keluarganya.

Ketika orang melakukan pembunuhan maka mayat dari korban pembunuhan akan di simpan atau dibuang jauh jauh agar si mayat tidak bisa ditemukan oleh orang lain agar jejak pembunuhan tidak bisa terlacak.

Nah naun tidak dengan pria di Kosta Rika setelah puas menghabisi nyawa istrinya sendiri pria ini menggunakan aplikasi WhatsApp malah menyebarkan foto foto mayat istrinya yang telah ia bunuh ke anggotakeluarganya.

Tidak hanya foto saja pria ini juga memberikan lokasi dimana tempat terjadi pembunuhan tersebut, karena mengetahui dimana lokasi terjadi membuat polisi dengan mudah untuk menagkap pria ini. Ia ditangkap tanpa ada perlawanan yang berarti.

Setelah dilacak, pembunuhan itu terjadi di hari Sabtu kemarin di desa Huacas, 210 kilometer Barat Laut dari ibukota San Jose.

More From: Berita Menarik