Orang Malaysia Ini Samakan Bendera Merah Putih dengan Kolornya


ORANG MALAYSIAPalingseru.com – Siapa yang tidak marah jika suatu simbol negara seperti bendera merah putih kita tercinta ini dibadingkan dan disama samakan dengan sebuah celana dalam yang digunakan warga nergara asing.

Seperti yang terjadi di Dumai Riau seorang Bos di perusahaan CPO membuat warga sekitar marah sebab Bos yang merupakan Orang Malaysia ini mengucapkan kata kata yang tak pantas tentang bendera Merah putih yang akhiranya  melukai hati warga nergara Indonesia.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) di Kota Dumai Amris merasa tidak terima dengan ucapan Bos perushan Cpo itu dan akan melakukan aksi protes.

Sejumlah aliansi masyarakat dan himpunan mahasiswa juga  telah menggelar aksi protes dan mengecam pernyataan Broderick Chin, pimpinan PT Kreasijaya Adhikarya yang membandingkan bendera merah putih dengan kolor (celana dalam-red) miliknya.

Ucapan pimpinan perusahaan ini sangat melukai hati bangsa kita, dan jika benar, kami minta dia dipecat dan tidak boleh berada di Dumai,” kata Amris tegas seperti dikutip dari Antara, Senin (20/8)

Banyak warga sekitar Dumai yang kecewa dan meminta mengusut kausu ini dengan tegas bahkan warga meminta perusahaan milik bosa yang menghina bendera indonesia ini harus segera di usir dari Dumai dan dilarang beroperasi lagi di seluruh Indonesia. Sumber merdeka.com

More From: Berita Menarik