Pemerintah China Akan Denda Warganya Yang Kencing Tidak Benar


denda kencingPalingseru.com – Pemerintah daerah di Schenzhen, China sedang merumuskan peraturan baru mengenai orang yang kencing tidak benar nantinya siapa saja yang klencing didalam toilet umun yang tidak benar dan mengotori toilet tersebut akan mendapatkan denda.

Peraturan ini akan diterapkan pada bula September nanti munculnya peraturan ini dikarenakan banyak warga di Schenzhen yang jorok di dalam toilet umum mereka rata rata suka kencong tidak benar dan tidak pada mangkok toilet yang ada.

Salah satu pegawai oemerintah mengatakan “Penggunaan toilet umum dengan tidak benar dapat didenda sebanyak 100 yuan atau sekitar Rp170 ribu oleh pemerintah daerah.”

Namun peraturan baru ini mendapatkan tentangan dari berbagai masyarkat di kota itu mereka menayakan bagai mana cara dan mekanisme peraturan ini natinya.

Sebuah poster di jalan menyebutkan, “ Sejumlah posisi PNS akan diciptakan. Akan ada pengawas di balik tiap orang yang buang air kecil untuk melihat apakah orang itu buang air kecil dengan benar.”

Beberapa orang lain bergurau, “Ini ukuran yang sangat baik. Saya harap mereka bisa menciptakan 20 lapangan kerja untuk tiap toilet umum.” (Digitalspy)

 

More From: Aneh Unik