Home » Gaya Hidup » Sexsiologi » Pertanyaan Seputar Seks: Bisakah Seks Oral Bikin Hamil

Pertanyaan Seputar Seks: Bisakah Seks Oral Bikin Hamil

seks oralPalingseru.com – Ketika melakukan hubungan seks dan tidak ingin hamil terkadang pasangan akan menggunakan alat kontra sepsi dan melakukan hubungan seks oral dan anal sebab dengan melakukan hubungan seks seperti ini tidak ada seperma yang masuk ke dalam vagina sehingga resiko untuk hamil sangat kecil.

Namun masih banyak wanita yang ragu jika seks orang tidak bisa membuat hamil sehingga banyak wanita bertanya tanya tentang seks oral dan ana  bisa bikin hamil.

Nah berikut ini ada beberapa pertanyaan umum seputar seputar alat kontrasepsi yang ditanyakan oleh banyak orang mau tahu apa saja simak berikut ini:

Bisakah wanita hamil karena seks oral?

Seks oral bisa saja membuat wanita hamil namun kemungkinannya kecil hanya 1 % saja, hal ini terjadi karena seprma tidak masuk ke MIS V mulut namun tangan yang terkena seperma dan menyentuh MISS v bisa saja membuat pembuahan disana.

Benarkah alat kontrasepsi spiral bisa kendor dan melorot?

Alat kontra sepesi spiral jarang sekali bisa kendor ketika dibawa berhubungan seks, namun jika alat kontrasepsi ini sampai kendor hanya dokter yang bisa memasangnya jangan coba coba sekali kamu mencoba membetulkanya.

Benarkah muntah menghilangkan efek pil KB?

Jika muntah setelah 1 jam makan pil kb maka akan menghilangkan efek obat yang kamu makan namun jika muntah setelah 3 jam maka tidak akan menghilangkan efek pil KB tadi.

tulah beberapa pertanyaan penting seputar alat kontrasepsi yang ditanyakan oleh banyak orang.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu