Wow, Dokter Gigi Ini Akan Hidupkan Lagi John Lennon


jHON lennonPalingseru.com – Orang yang sudah mati tidak mungkin bisa di hidupkan lagi namun seorang dokter gigi asal Kanada bernama Michael Zuk memiliki rencana besar untuk menghidupkan lagi salah satu artis paling fenomel di dunia yakni John Lennon

Seperti yang kita ketahui John Lennon yang merupakan  personel the Beatles yang terbunuh akibat ditembak orang tidak dikenal pada tahun 1980.  Walaupun sudah mati nama John Lennon sampai saat ini masih sangat terkenal dan memiliki banyak pengemar.

Nah inilah yang membuat dokter Zuk memiliki mau menghidupkan kembali Jon Lenon melalui kloning DNA.

Dokter Michael Zuk pada 2011 lalu memenangkan lelang penjualan gigi John Lennon yang ia beli seharga Rp 320 Juta.

Nah dengan gigi John Lennon yang dimilikinya ini dokter Kanada ini membangun proyek untuk mengkloning John Lennon dan menghidupkanya kembali.

“Jika para ilmuwan berpikir mereka bisa mengkloning mamut, maka kemudian John Lennon selanjutnya,” kata Michael kepada situs Examiner.com, seperti dilansir orange.co.uk, Rabu (21/8).

“Saya gugup dan bersemangat terkait kemungkinan bahwa kita akan mampu sepenuhnya mengurutkan DNA John Lennon, dan saya berharap ini dapat terjadi segera. Dengan para peneliti yang bekerja dengan cara mengkloning mamut, maka teknologi yang sama pasti bisa membuat kloning manusia menjadi kenyataan,” lanjut dia.

Untuk memantau perkembangan proyeknya ini Dokter Michael Zuk  mmembuat sebuah website untuk para penggemar John Lennon dalam melacak kemajuan proyek itu.

More From: Aneh Unik