You Are Here: Home » Sehat » OCD: Cara Diet Puasa Ala Deddy Corbuzier

OCD (Obessive Corbuzier’s Diet)Palingseru.com – Deddy Corbuzier berhasil menerapkan program dietnya yang ia sendiri beri nama OCD (Obessive Corbuzier’s Diet) program diet OCD ala  Deddy Corbuzier ini sangat ampuh sekali dalam menurunkan berat badan bagi mereka yang merasa gemuk.

OCD yang dilakukan  Deddy Corbuzier sebenarnya mirip seperti metode kuno Tiongkok yang banyak dilakukan para bikso Sholin.

Jika diet yang biasa dilakukan adalah tidak makan dan midum maka diet ala Deddy Corbuzier ini cukup berbeda yakni orang yang mau melakukan program diet OCD diwajibkan berpuasa.

Ada tingkatan puasa pada program diet OCD ini yakni puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, dan 24 jam namun tetap boleh minum selama kalori yang terkandung di dalam minuman tersebut adalah 0.

Pasti kamu agak bingung ya nah begini penjelasan metode puasa ala Deddy Corbuzier ini.

Misal, waktu makan kamu tetapkan mulai pukul 12 siang, maka hingga 8 jam ke depan Anda masih boleh mengonsumsi makanan apa saja, hingga pukul 8 malam. Lewat pukul 8 malam hingga pukul 12 siang keesokan harinya kamu tak boleh makan, namun tetap boleh minum.

Nah jika kamu belum merasakan efeknya maka kamu bisa meningkatkan puasanya menjadi 18 jam polanya sama dengan penjelasan diatas, nah jika sudah terbiasa dengan puasa 18 jam maka kamu bisa meningkatkan dengan puasa yang lebih lama lagi yakni 24 jam, disini kamu hanya boleh makan satu kali yakni siang pas jam 12 saja seterusnya kamu harus puasa dan boleh minum air.

It’s impossible I think. So I asked him how can he achieved that,” katanya. Dan terungkaplah tentang pola diet ala Shaolin yang ia beri nama OCD tersebut.

Tertarik untuk mencoba Diet Puasa Ala Deddy Corbuzier ini?

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...