Gila, Polisi Telanjangi Wanita di Kantornya


polisi telanjangi wanitaPalingseru.com – Polisi seharusnya melindungi dan melayani masyarakat namun angoota polisi di Polres Fakfak melakukan tindakan yang tidak senonoh mereka melakukan aksi pelecehan seksual dengan menelanjangi beberapa wanita di kantor Polres Fakfak.

Mereka yang ditelanjangi dan diperlakukan tidak benar adalah 21  aktifis aksi Solidaritas Papua Damai 14 Agustus 2013 lalu.  Perwakilan 21 wanita  yang dilecehkan oleh polisi ini mendatangi embaga Studi dan Advokasi Hak Asasi Manusia (ELSHAM) pos kontak Fakfak, Kamis (22/8/2013) untuk mengadukan nasib mereka atas perlakuan yang tidak senonoh dari polisi.

Menurut Koordinator ELSHAM Fakfak Fredy Warpopor kejadian ini terjadi pada 14 Agustus pekan lalu, mereka datang dari kampung menggunakan truk untuk mengikuti aksi dari solidaritas papua damai.

Lalu sebanyak 90 orang ditangkap polisi untuk diamankan, mereka yang ditangkap kemudian dibawa ke ke aula Anton Sudjarwo. Nah ketika pemeriksaan inilah terjadi tindakan tidak etis oleh oknum polisi kepada masyarakat terutama wanita.

ELSHAM mengecam tidakan polisi yang telah melakukan pelecehan, dan meminta Kapolres Fakfak selaku pimpinan tertinggi di Polres Fakfak menindak anggota yang melakukan perbuatan tidak etis kepada masyarakat.

baca juga: Di Polsek, Novi Amelia Minta di Perkosa Pak Polisi

More From: Berita Menarik