Dikutuk, Gadis Ini Melahirkan Burung, Katak dan Tikus


kehamilan anehPalingseru.com – Seorang gadis 18 tahun di Chikumbakwa melahirkan Burung, Katak dan Tikus tentunya kejadian ini sangat aneh dan mengemparkan warga sekitar.

Manusia pada umumnya akan melahirkan bayi manusia dan tidak mungkin bisa sampai melahirkan bayi hewan, namun seorang gadis muda bernama Chipo Mahunda di Chikumbakwa ini sangat aneh sebab ia melahirkan bayi Burung, Katak dan Tikus tentunya kejadian ini membuat warga sekitar heboh.

Kabarnya wanita ini bisa sampai melahirkan Burung, Katak dan Tikus akibat sebuah kutukan yang diterimanya sebab gadis ini mengambil suami orang lain yang sudah menikah.

“Dia merebut pria yang sudah menikah yang dikenal sebagai Learnmore Matamba dan istrinya (yang tak disebutkan namanya) merasa tidak senang dan dia melakukan tindakan yang taki disangka,” kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya seperti dikutip MyZimbabwe, Kamis (22/8/2013).

Perselingkuhan itu pun benar benar diakui oleh Chipo Mahunda hasil dari perselingkuhan itu membuat Chipo Mahunda hamil.

“Saya sudah hamil lima bulan dan saya tak bisa berhenti dari tuntutan Learnmore untuk berhubungan seks dengan saya di semak-semak dan di pertanian tempat dia bekerja,” kataChipo Mahunda.

Selama kehamilan Chipo Mahunda sering mendegarkan suara suara aneh didalam perutnya bahkan ia pernah mendegarkan suara seperti cicitan tikus dan suara anak ayam, Dan akhirnya lahirlah anak Burung, Katak dan Tikus dari rahim wanita ini.

baca juga: Ide Aneh, Manusia Melahirkan Hewan

More From: Aneh Unik