Aneh Perampok Ini Kembali Ke TKP Untuk Minta Maaf


Perampok kembaliPalingseru.com – Jarang ada perampok yang mau meminta maaf pada korbannya namun tidak dengan perampok di Kanada ini entah apa yang ada didalam pikiranya perampok ini memilih untuk kemabli ke tempat kejadian perampokan untuk meminta maaf kepada korban yang sudah dirampoknya.

Kejadian ini terjadi pada sebuah sebuah toko di stasiun bensin di Keewatin Street pada Rabu dini hari penjaga toko bernama Satnam Singh sangat terkejut ketika ada pria berusia 44 tahun tiba tiba meminta uang darinya.

Karena takut lalu penjaga toko kemudia menutup tokonya, karena sang perampok tidak berhasil mendapatkan uang lalu ia pergi.

Namun penjaga toko Singh tidak berdiam saja ia melaporkan kejadian itu ke polisi, polisi pun kemudian datang ke TKP perampokan.

Namun tidak lama polisi datang ke TKP pria yang melakukan permpokan tadi kembali, kembalinya perampok ini bukan untuk mencuri lagi melainkan untuk minta maaf.

“Maafkan aku, aku minta maaf. Aku butuh uang. Itu sebabnya saya mencoba untuk merampok,” ujar tersangka seperti diceritakan sang pemilik toko.

Namun penjaga toko tidak mau memaafkan perampok ini dan menyuruh polisi untuk menagkapnya.

“Jadi, saya tidak mendengarkan dia. Aku membuka pintu utama toko saya dan saya hanya melambaikan tangan saya ke polisi,” pungkasnya.

 

More From: Aneh Unik