Sehabis Operasi, Pria Ini Menjadi Tidak Memiliki Rasa Takut


Pria tidak punya takutPalingseru.com – Setiap manusia yang ada di dunia ini pasti puny arasa takut seperti takut pada ular, takut padaketinggian, takut pada hantu dan rasa takut lainya, namun serorang pria di Inggris ini yang awalnya sangat penakut berubah menjadi seorang yang sangat pemberani dan tidak memiliki rasa takut.

Jordy Cernik pria 38 tahun ini awalnya merupakan pria yang sangat penakut ia takut dengan apa saja, nah untuk mengatasi ketakutanya ini ia melakukan operasi yang langka dan jarang dilakukan.

Jordy Cernik melakukan operasi mengangkat kelenjar yang memproduksi adrenalin atau yang biasa disebut hormon yang membuat kita merasa takut. Pengangkatan ini dilakukan untuk mengobati Sindrom Cushing.

“Saya tidak akan pernah punya nyali untuk melakukan semuanya, tapi sekarang tidak ada rasa takut bagi saya. Saya siap untuk melakukan apapun. Bahkan saya berpikir tentang berjalan di atas sayap pesawat yang sedang lepas landas,” ujar Cernik, seperti dikutip Mirror, Jumat (23/8/2013).

“Sekarang saya hanya melakukan apapun yang membuat saya takut sebelumnya dan saya akan mengumpulkan uang untuk amal,” tambahnya

Untuk mengukur seberapa keberaniannya kini Jordy Cernik sudah melakukan beberapa aksi berbahaya seperti melakukan terjun payung dan  berjalan di atas kabel dari atas Jembatan Tyne Newcastle dan sekarang pria unik ini bersiap-siap untuk menyelesaikan tantangan berlari di acara Bupa Great North Run.

Sebelum melakukan operasi ini,  Dokter tidak pernah mengatakan apa yang akan terjadi setelah operasi kepada dirinya.

“Para dokter tidak memberitahu saya ini bisa menjadi salah satu efek samping dari operasi. Tapi, saya pikir kondisi yang saya alami ini sangat langka,” ungkap Cernik.

Karena andrenalin sudah dianggkat kini Jordy Cernik menjadi orang yang sangat pemberani sekali.

More From: Aneh Unik