Daxian N100i, Ponsel Yang Langsung Bisa Dicolokkan Ke Listrik


Daxian N100iPalingseru.com – Daxian N100i merupakan smartphone unik, sebab tidak seperti smartphone lainnya yang memerlukan charger untuk melakukan isi ulang Smartphone ini sudah menyediakan colokan langsung untuk dicolokan ke listrik yang ada di rumah kamu.

Ponsel ponsel buatan China tidak hanya dijual dengan harga yang murah namun biasanya mereka juga membawa inovasi terbaru dari sebuah ponsel salah satunya adalah Daxian N100i.

Smartphone buatan China ini memiliki ebuah konektor daya bulit-in berada di sudut kiri bawah yang bisa kamu gunakan untuk mengecas ponsel langsung ke colokan listrik yang ada di rumah.

Walaupun unik ternyata Daxian N100i hadir dengan sepesifikasi yang tidak terlalu tangguh, untuk bagian dalamnya Daxian N100i menggunaka chipset MediaTek MT6517 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz, sementara RAM ponsel ini juga tidak terlalu besar hanya 512 MB saja. Nah untuk OS Androidnya ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Nah untuk layarnya sendiri Daxian N100i menggunakan layar sentuh erukuran 4,3 inci dengan jenis TN panel resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Kualitas layar ponsel ini sangat pas pasan sekali.

Sayangnnya ponsel buatan China ini belum mendukung teknologi 3G namun sudah menggunakan dual sim, sementara untuk daya baterainya ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas 1.800mAh. Daxian N100i dilengkapi dengan memori internal 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD. Untuk kamernya sendiri ponsel ini menggunakan kamera utama sebesar 3 MP.

Sedangkan untuk harganya sendiri Daxian N100i dijual dengan harga US $80 atau sekitar Rp 800 ribuan. Tertarik untuk memilikinya?

More From: Gadget