Bus Tua Ini Berubah Menjadi Rumah Mewah


Rumah busPalingseru.com – Tidak semua barang yang sudah tua dan reyot harus berakhir dipembuangan sampah sebab barang barng yang sudah tidak berguna jika diolah lagi maka akan berubah menjadi sebuah benda yang bernilai tinggi.

Nah salah satunya adalah sebuah bis tua dan reyot di Israel ini ditangan dua wanita jenius bus tua ini berubah menjadi sebuah rumah mewah yang sangat nyaman untuk ditempati.

Rumah bus

Dua wanita ini adalah Tali Shaul yang berprofesi sebagai seorang psikoterapis, dan Hagit Morevski sebagai spesialis pengolahan ekologi air kolam. Mereka berdua sudah bersahabat sejak kedua anak mereka berteman.

Dua wanita ini sering berbicara masalah tempat tinggal yang ada di negaranya dan suatu hari dua wanita ini membaca sebuah majalah yang berisikan pembuatan rumah dari sebuah kontiner.

Dari majalah yang mereka baca akhirnya dua wanita ini memndapatkan ide untuk membuat sebuah rumah yang akan menjadi solusi masalah perumahan di negara mereka.

Dengan membeli Bus bekas yang tidak terpakai mereka memulai ide kreativ mereka, semua isi bus mereka buang dan menggantinya dengan beberapa desain yang ada dalam rumah seperti kamar mandi kecil, tempat tidur, lemari dan dapur fungsional.

Rumah bus

Rumah bus

Tidak hanya itu saja BUS yang telah mereka ubah ini juga sudah dilengkapi dengan peralatan rumah tangga lain seperti kompor dan AC, ruang penyimpanan untuk satu orang dan beberapa dekorasi keren.

Dua wanita ini berharap ada orang yang mau membeli karya unik mereka ini dengan harga sewajarnya.

More From: Aneh Unik