5 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di China


Palingseru.com – Setiap negara pasti punya cirikhas tersendiri nah salah satunya adalah negara China, negara yang memiliki jumlah penduduk paling banyak di Dunia ini ternyata ada beberapa hal hal aneh yang tidak mungkin bisa kamu temukan di Indonesia dan di Negara lainya selain China.

Nah kamu mau tahu hal aneh apa saja sih yang hanya ada di Negara China, simak berikut ini:

1. Facekini

facekini

Dinegara China orang yang memilki wajah dan tubuh gelap dianggap tidak cantik sehingga orang orang disana berusaha untuk tidak menghitamkan kulintya, nah salah satu cara untuk mencegah kulit menjadi hitam warga china sering menggunakan Facekini, masker pelindung yang menutupi seluruh kepala, kecuali mata, hidung, dan mulut.

2. Pernikahan hantu

pernikahan-hantu

Dalam tradisi China, pernikahan hantu adalah pernikahan di mana salah satu atau kedua pihak telah meninggal. Pernikahan hantu ini biasanya diatur oleh keluarga almarhum dan dilakukan karena sejumlah alasan.

3. Telur urine

telur-urine

Telur rebus pada umumnya direbus dengan menggunakan air biasa, namun di China kamu akan menemukan telur yang direbus dengan menggunakan air kencing anak laki laki yang masih kecil, bukan tanpa alasan kenapa telur harus direbus dengan air urin sebab akan memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa.

4. Kolam renang yang penuh sesak

kolam-renang-yang-penuh-sesak

Pasti tidak enak ya jika pergi ke kolam renang untuk berenang namun kolamnya penuh dengan manusia yang berjejal di dalam kolam renang, namun hal ini sering terjadi di China ketika musim panas tiba maka kolam renang di Negar itu akan dipadati orang orang yang ingin berenang di dalam kolam. Uniknya, pergi ke kolam renang rupanya dianggap sebagai cara gaul untuk mengekspresikan kegembiraan selama musim panas.

5. ASI untuk orang dewasa

asi-untuk-orang-dewasa
Kini semakin banyak perusahaan yang menawarkan jasa suster atau wanita untuk menyusui orang dewasa di China. Xinxinyu adalah sebuah agensi di Shenzen, China, yang memperbolehkan kliennya yang sudah dewasa atau bahkan sudah berumur minum ASI langsung dari wanita, dengan kata lain menyusu langsung, atau menggunakan pompa ASI jika klien tersebut merasa malu.

More From: Menarik