Nekat, Wanita Cantik Ini Berenang Bersama HIU Hanya Memakai Bikini


Berenang bersama hiu macanPalingseru.com – Seperti yang kita ketahui Hiu merupakan salah satu hewan di Air yang sangat buas jika kita bertemu dengan hiu di dalam air bisa saja kita di mangsa dan dimakan oleh ikan hiu, setidaknya itulah sedikit deskripsi tentang Hiu yang ada di pikiran banyak orang selama ini.

Nah seroang wanita cantik bernama Lesley Rochat yang juga sebagai ahli konservasi laut dari Afrika Selatan melakukan tindakan yang sedikit nekat ia hanya dengan menggunakan bikini berenag bersama hiu hiu yang ada di laut.

Apa yang dilakukan Lesley Rochat sebenarnya cukup bahaya sebab tanpa menggunakan baju selam bisa saja wanita cantik ini dimangsa oleh hiu, namun apa yang telah Lesley Rochat lakukan selama ini bertujuan untuk mengenalkan ke seluruh dunia sebenarnya HIU bukanlah hewan buas seperti yang selama ini orang pikirkan. Hiu adalah bagian ekosistem laut yang penting dan saat ini terancam kelestariannya.

Demi melestarikan hiu agar tidak punah wanita ini telah beberapa kali melakukan aksi berenang hanya dengan bikini bersama hiu salah satunya ia pernah berenang Lesley berenang bebas bersama hiu macan di Tiger Beach.

Lesley sendiri menolak jaring jaring yang dipasang disekitar pantai, jaring ini memang bertujuan untuk melindungi manusia dari serangan hiu namun jaring jaring ini juga membunuh hiu yang tersangkut.

“Jaring itu menghabisi populasi hiu macan, padahal semua orang datang dari segala penjuru dunia untuk melihat dan berenang bersamanya. Mereka memiliki nilai tinggi dalam industri pariwisata bahari,” ungkap Lesley, seperti dilansir oleh Mirror (23/08).

baca juga: Heboh Foto Nelayan Berusaha Keluar Dari Perut Ikan Hiu

7 Ikan Hiu Paling Aneh Dan Unik di Dunia

More From: Aneh Unik