Home » Aneh Unik » Sudah 13 hari Dikubur Pria Ini Hidup Lagi dan Pulang Kerumah

Sudah 13 hari Dikubur Pria Ini Hidup Lagi dan Pulang Kerumah

Hidup lagi di kuburPalingseru.com – Orang yang sudah mati dan telah dikubur tidak mungkin bisa hidup lagi dan jika pun ada yang hidup lagi itu merupakan keajaiban dari tuhan.

Nah pria asal  Negara Bagian Philadelphia, Amerika Serikat bernama Sharolyn Jackson awalnya ditemukan tewas di rumah sakit jiwa ia pun kemudian dikuburkan di Taman Makam Kolonial.

Namun apa yang terjadi setelah 13 hari pemakaman Sharolyn Jackson membuat keluarganya kaget, sebab ia kembali kerumah dalam keadaan hidup, tentunya kejadian ini mambuat keluarga merasa senang sebab angota keluarga  yang sudah dikuburkan dan mati ternyata masih hidup dan ini juga membuat anggota keluarga menjadi bingung sebab siapa mayat yang terbaring dalam kuburan yang dikubur 13 hari lalu.

Sebelum dilakukan pemakaman polisi sudah meminta keluarga korban untuk melakukan identivikasi MAYAT  keluarga pun meyakini jika mayat yang ditemukan di Rumah Sakit Jiwa itu adalah anggota keluarganya bernama Sharolyn Jackson.

Untuk mengungkap siapa yang telah dikubur di pemakaman Sharolyn Jackson polisi berencana membongkar makan Sharolyn Jackson.

baca juga: Jenazah Hidup Lagi Ketika Akan Dikubur

Hidup lagi di kuburIksan Sudah Dikubur 40 Hari Bisa Pulang Kerumah

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu