Home » Gaya Hidup » Sehat » 5 Waktu Yang Baik Untuk Olahraga

5 Waktu Yang Baik Untuk Olahraga

Waktu OlahragaPalingseru.com – Olahraga memang bisa dilakukan kapan saja namun bagi orang yang sibuk biasanya waktu sangat berharga sehinga tidak memiliki waktu untuk olahraga.

Tidak hanya itu saja ternyata jika kita olahraga sembarangan dengan waktu yang tidak tepat maka olahraga yang kita lakukan tadi kurang memberikan efek yang baik untuk kesehatan.

Nah berikut ini ada beberapa waktu yang baik untuk berolahraga berdasarkan saran dari para ahli. Mau tahu kapan saja waktunya simak berikut ini:

1. Sebelum meeting

Jika kamu akan melakukan meeting yang sangat penting dan berpotensi membuat kamu tegang dan stres, ada baiknya sebelum melakukan meeting kamu melakukan olahraga, sebab ketika olahraga tubuh akan menghasilkan dopamin yang akan membuat stres kalian berkurang akibatnya kamu tidak akan stres berrat ketika meeting nati.

2. Sebelum tidur

Jika kamu punya masalah susah tidur malan salah satu solusi agar kamu bisa tidur malam adalah dengan berolahraga sebelum tidur, sehabis olahrga maka kamu natinya akan menjadi mudah tidur malam.

3. Kurangi tingkat cedera

Jika ingin berolahraga untuk menurunkan risiko cedera, pilih sore hari. Bagi beberapa orang berolahraga di pagi hari setelah bangun tidur bisa jadi menyebabkan cedera karena tubuh yang belum siap bergerak.

4. Sebelum sarapan

Jika kamu ingin menurunkan berat badan makan olahraga terbaik yang harus kamu lakukan adalah ketika sebelum sarapan. Berolahraga di pagi hari memaksimalkan potensi tubuh untuk membakar lemak.

5. Setelah makan malam

Olahraga setelah makan malam akan membuat tubuh kalian cepat berotot. Setelah makan malam olahraga juga lebih mudah dilakukan sehingga kalian bisa meningkatkan energi serta otot.

Itulah waktu terbaik untuk melakukan olahraga.

 

 

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu