Cari Makan, Burung Nuri Ini Setir Mobil Selama 20 Menit


Burung Nuri setir mobilPalingseru.com – Sekor burung Nuri yang sedang mencari makan dan kelaparan ini mampu menendarai dan menyetir mobil yang ada di persawahan selama 20 menit.

Burung tidak mungkin bisa ya mengendarai mobil sebab burung tidak memiliki tangan dan kaki untuk mengemudikan sebuah kendaraan namun seekor burung Nuri di Sufflok, Inggris ini membuat ke hebohan sebab ia berhasil mengendarai kendaraan ladang selama 20 menit.

Mark Wells dan Andrew Barber yang melihat burung nuri yang diduga kelaparan ini berhasil menangkap burung itu, diduga burung nuri ini lepas dari tempatnya di Pet Shop, kedua orang ini berencana mengembalikan burung Nuri ini ke pemiliknya.

Dua orang ini mengakui jika kejadian burung nuri mengendarai kendaraan sendiri merupakan kejadian yang sangat langka dan jarang terjadi.

“Sangat aneh menemukan burung macam ini di perkebunan Inggris. Tetapi bisa melihat burung menyetir itu sangat gila,” ungkap Wells, dilansir Metro, Minggu (25/8/2013).

Bahkan, istri Wells hingga saat ini masih belum bisa menyembunyikan ketakjubannya pada burung yang mereka beri nama Rio ini.

 

 

More From: Aneh Unik