Unik, Pria Ini Melamar Kekasih Dengan 1 Truk Singkong


Singkong 1 trukPalingseru.com – Pada umumnya untuk melamar kekasih pria akan memberikan emas kawain berupa cincin ataupun kalung emas namun tidak dengan pria ini ia membawakan 1 truk singkong untuk medapatkan cinta sang kekasihnya.

Sebenarnya bukan tanpa alasan kenapa pria bernama Sigit Ismail (25) membawakan satu truk singkong untuk sang kekasih bernama Maya Juwita (23).

Ibu Maya Juwita bernama Munirah ketika Maya masih kecil pernah bernazar jika suatu saat nanti jika anaknya sudah besar ia meminta dibawakan 1 truk singkong untuk melamar anaknya.

Sebenarnya bukan tanpa alasan kenapa ibu Maya sampai bernazar seperti itu sebab ketika Maya masih balita, Maya suka sekali makan singkong bahkan Singkong sudah dianggap seperti daging ayam.

Tentunya permintaan Ibu Maya ini membuat Sigit Ismail bingung, namun karena rasa cintanya ke Maya yang besar tidak membuat Sigit Menyerah. Sigit bersama keluarganya harus mondar mndir ke pasar yang ada di Jabodetabek untuk mengumpulkan singkongsebanyak 1 truk.

Akhirnya singkong yang menjadi syarat utama pernikahan pun terkumpoul jumlahnya mencapai 7,8 ton Singkong itu kemudian dibungkus dengan plastik sehingga menghasilkan 1.500 kantong.

Setelah semua persyaratan lengkap akhirnya, Sigit dan Maya resmi menjadi pasangan suami istri pada Rabu (21/8/2013) pagi kemarin.

More From: Aneh Unik