Jadwal Lengkap Penerimaan dan Tes CPNS 2013


TES CPNSPalingseru.com – Bagi kamu yang ingin menjadi Pegawai Negri Sipil (PNS) 2013 maka kamu harus benar benar menyimak Jadwal  Penerimaan Calon Pegawai Nergri Sipil 2013 ini jangan karena kamu tidak tahu jadwal peneriman cpns kamu akhirnya gagal untuk menjadi PNS.

Pegawai Negri Sipil PNS sepertinya saat ini menjadi primadona masyarakat setiap ada pendaftaran CPNS maka akan di ikuti ribuan Calon pesrta padahal yang diterima tak sebanding dengan yang mendaftar.

Nah bagi kamu yang saat ini berniat mendafttar dalam penerimaan cpns 2013 maka kamu wajib mengetahui Jadwal  Penerimaan pendaftaran dan Tes CPNS 2013.

Nah berikut ini ada Jadwal Lengkap Penrimaan pendaftaran dan tes CPNS 2013.

Berikut jadwal Pelaksanaan Seleksi CNPNS dari pelamar umum dengan sistem LJK sesuai Surat Edaran Menteri PAN-RB itu yaitu:

  • Penerimaan, pendaftaran pelamar dan seleksi administrasi CPNS dari pelamar umum yang menggunakan LJK dan CAT adalah tanggal 1-28 September 2013.
  • Pelaksanaan TKD pelamar umum dengan sistem CAT adalah 29 September–November, sedangkan pelaksanaan TKD pelamar umum dengan sistem LJK adalah 3 November.
  • Pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) pada 27 November sampai 13 Desember 2013.
  • Pengumuman kelulusan CPNS bagi instasi yang hanya TKD pada minggu keempat November-minggu pertama Desember 2013.
  • Pengumuman hasil seleksi bagi instansi yang melaksanakan TKB pada minggu ketiga Desember.
  • Pemberkasan dan Penetapan NIP dilakukan mulai Minggu ketiga Desember sampai selesai.

Cata baik baik jadwal penerimaan CPNS diatas agar kamu tidak ketinggalan dalam pendaftaran Cpns 2013, semoga berhasil dalam mengikuti seleksi CPNS 2013 ini.

More From: Berita Menarik