Home » Berita » Polisi Wanita di India Pun Jadi Korban Pemerkosaan

Polisi Wanita di India Pun Jadi Korban Pemerkosaan

Polisi diperkosa Palingseru.com – Kasus pemerkosaan di India kian hari kian parah dan tidak mandang bulu  saiapa yang akan jadi kroban bahkan seorang polisi pun sepertinya tidak ditakuti bagi para pemerkosa di India.

Nah yang baru saja terjadi seorang Polisi cantik di India telah diperkosa secara bergiliaran oleh rampok tetunya kejadian ini membuat wanita ini menjadi sangat sedih dan tergoncang jiwanya.

Kejadian ini bermula ketika sang polwan pergi menggunakan mobil dengan membawa jenazah saudaranya di Mumbai, nah ketika berada di jalan Polwan ini dijegat oleh seklompok orang iapun dipaksa untk keluar dari mobilnya.

Ternyata para sekelompok orang ini adalah rampok yang memiliki senjata lengkap, sambil ditodong dengan senjata api sang polwan dipaksa pergi ke sebuah jembatan, nah di jembatan inilah polwan cantik ini dipeerkosa secara bergiliran dengan sangat sadis bahkan sang polwan di ancam dibunuh jika tidak mau melayani para perampok perampok bejat ini.

Wanita ini syok luar biasa dan hingga hari ini masih terus menangis karena kejadian buruk yang menimpanya.

Nah bagi wanita sebaiknya berhati hati terhadap tindakan pemerkosaan sepertinya parapenjahat tidak akan memandang bulu target yang akan ia perkosa mau itu polisi sekalipun sepertinya tidak mebuat mereka takut.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Apa Komentar Kamu