5 Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Hitam di Wajah


bintik hitam di wajahPalingseru.com – Bintik bintik hitam yang ada di wajah membuat wajah kamu terlihat menjadi tidak cantik, cara paling mudah untuk menghilangkanya adalah dengan menutupi bintih hitam tadi dengan make up namun ada waktu dimana kamu tidak akan menggunakan make up sehingga bintik hitam di wajah tadi akan terlihat.

Nah jika wajah kamu saat ini memiliki banyak bintik hitam berikut ini ada beberapa cara untuk menghilangkannya. Penasaran seperti apa lihat berikut ini:

1. Gunakan air lemon

Air lemon ternyata mampu menghilangkan bintik hitam yang ada pada wajah kamu caranya pun cukup mudah yakni teteskan air lemon segar pada kapas dan kemudian usapkan pada wajah.

2. Oleskan buttermilk

Buttermilk banyak mengandung Asam laktat nah zat ini lah yang ampuh menghilangkan bintik bintik hitam di wajah kamu. Caraanya pun cukup mudah yakni Ambil buttermilk dan langsung oleskan pada daerah wajah yang ada bintik hitamnya.

3. Coba lidah buaya

Lidah buaya sangat baik untuk kulit jadi apa salahnya kamu mencoba lidah buaya untuk menghilangkan bintik hitam pada wajah, caranya pun sangat mudah ambil gel pada lidah buaya lalu oleskan pada wajah kamu.

4. Beralih ke asam salisilat

Dengan menyingkirkan sel-sel kulit mati, pori-pori kamu  tidak memiliki kemampuan untuk membangun bakteri dan menciptakan penyumbatan. Ini tidak mempengaruhi produksi sebum, tetapi mencegahnya berakumulasi di wajah kamu.

5. Cuci wajah Anda dua kali sehari

Benda kotor yang melekat pada wajah jika tidak dibersihkan akan berakibat buruk pada wajah salah satunya membuat wajah menjadi bintik bintik hitam, naah untuk mengatasi ini apa salahnya jika kamu mencuci wajah setidaknya dalam sehari dilakukan dua kali.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bintik hitam pada wajah, tertarik mencobanya.

More From: Cantik